Jumat, 14 Agustus 2015

www.cream penghilang jerawat.com

www.cream penghilang jerawat.com Tidak seperti kebanyakan dari populasi wanita, laki-laki yang benar-benar tidak ke perawatan kulit atau kecantikan rejimen dan produk jerawat. Sayangnya, jerawat mempengaruhi kedua jenis kelamin laki-laki jadi juga rentan terhadap jerawat dan jerawat sesekali. Sehingga dapat membantu pria mengerti yang mencari pengobatan yang tepat untuk itu jerawat membandel, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk berurusan dengan jerawat:

Toko sekitar untuk produk jerawat yang efektif - Anda dapat meminta gadis itu ramah dari keindahan kontra jika Anda tidak mengerti tentang produk wajah yang dapat membantu mengobati dan mencegah jerawat. Atau, Anda dapat meminta pacar Anda atau istri Anda untuk beberapa tips perawatan kulit. Anda juga dapat memintanya untuk menemani Anda ke apotek atau toko kecantikan sehingga Anda tidak akan terlihat seperti anak hilang. Kunjungan ke dokter kulit juga dapat menghapus beberapa hal karena ia dapat berbagi dengan Anda beberapa tips tentang jerawat dan bagaimana mencegah jerawat.

Gunakan kain hangat - Menggunakan kain lembut yang dibasahi air hangat sebelum mencukur adalah cara yang baik untuk melembutkan rambut wajah Anda. Hal ini juga dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori Anda. Metode pengelupasan ini juga dapat membuat proses mencukur halus, mengurangi kesempatan Anda untuk nicking setiap jerawat yang ada.

Gunakan sunblocks - Jika Anda secara teratur terkena sinar matahari karena pekerjaan atau kegiatan olahraga, menggunakan sunblock yang kuat dapat membantu menunda proses penuaan kulit Anda, faktor yang bisa membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit dan lesi jerawat atau bekas luka. Pastikan bahwa tabir surya Anda memasang wajah Anda adalah non-comedogenic (tidak akan memblokir pori-pori).