Senin, 09 Mei 2016

cara menghilangkan jerawat di punggung

cara menghilangkan jerawat di punggung Tidak seperti kebanyakan dari populasi wanita, laki-laki benar-benar tidak ke perawatan kulit atau kecantikan rejimen dan produk jerawat. Sayangnya, jerawat mempengaruhi kedua jenis kelamin sehingga laki-laki juga rentan terhadap jerawat dan jerawat sesekali. Sehingga dapat membantu laki-laki tidak mengerti yang mencari pengobatan yang tepat untuk itu jerawat membandel, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk berurusan dengan jerawat:

Toko sekitar untuk produk jerawat yang efektif - Anda dapat meminta gadis itu ramah dari counter kecantikan jika Anda tidak mengerti tentang produk wajah yang dapat membantu mengobati dan mencegah jerawat. Atau, Anda dapat meminta pacar Anda atau istri Anda untuk beberapa tips perawatan kulit. Anda juga dapat meminta dia untuk menemani Anda ke apotek atau kecantikan toko sehingga Anda tidak akan terlihat seperti anak hilang. Kunjungan ke dokter kulit juga dapat menghapus beberapa hal karena ia dapat berbagi dengan Anda beberapa tips tentang jerawat dan bagaimana mencegah jerawat.

Gunakan kain hangat - Menggunakan kain lembut yang dibasahi air hangat sebelum mencukur adalah cara yang baik untuk melembutkan rambut wajah Anda. Hal ini juga dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori Anda. Metode pengelupasan ini juga dapat membuat proses pencukuran halus, mengurangi kesempatan Anda untuk nicking setiap jerawat yang ada.