Selasa, 01 September 2015

cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami

cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami Produk perawatan kulit alami terbaik juga mencakup berbagai nutrisi dan asam amino yang tidak hanya akan memperlakukan setiap jerawat atau wajah berminyak masalah tanpa memperparah kulit sensitif tetapi juga akan membantu meningkatkan kualitas, merasa dan terlihat dari kulit Anda tanpa menggunakan bahan kimia mungkin berbahaya .

Moor Facial Mask adalah produk perawatan kulit alami 100% yang terdiri dari koktail dinamis lebih dari 1000 jamu, vitamin, mineral, asam amino dan lipid yang benar-benar "feed" kulit Anda dengan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kembali ke, seimbang, negara terhidrasi normal. ..fast!

sebum atau minyak kulit pelembab alami kulit yang melumasi rambut dan menjaga kulit kita dari dehidrasi. Hal ini disekresikan oleh kelenjar sebaceous yang terletak tepat di bawah permukaan kulit. Kulit berminyak terjadi karena hiper-aktivitas kelenjar sebaceous yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti, perubahan kadar hormon akibat kehamilan, pubertas, menstruasi, diet, obat-obatan seperti pil KB.

Cuaca panas dan lembab dan beberapa produk kosmetik juga terkait dengan over-aktivitas kelenjar sebaceous. Penyakit fisik dan stres juga berkontribusi faktor. Faktor genetik atau keturunan juga dapat mempengaruhi orang tertentu untuk kulit berminyak tetapi umumnya, laki-laki lebih rentan terhadap kulit berminyak daripada wanita sebagai kelenjar sebaceous yang lebih aktif di kalangan pria karena androgen, hormon laki-laki yang merangsang kelenjar sebaceous aktivitas.