Jumat, 24 Juli 2015

cara menghilangkan flek hitam diwajah yg membandel

cara menghilangkan flek hitam diwajah yg membandel Meningkatkan asupan harian vitamin C: Untuk memperbaiki kerusakan akibat kulit Anda karena pigmentasi, Vitamin C merupakan produk alami yang efektif. Hal ini juga mengurangi jumlah melanin dalam kulit Anda. Anda harus memastikan untuk makan buah-buahan seperti jeruk dan stroberi setiap hari, yang tinggi vitamin C.

Terlepas dari mengikuti pengobatan rumah yang disebutkan di atas untuk menghilangkan bintik-bintik gelap, Anda juga harus menghindari beberapa hal:

• Minimalkan paparan sinar matahari: Jika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari banyak, maka ini meningkatkan pigmentasi pada wajah Anda karena sinar berbahaya.

• Terapkan sun block: Jika itu benar-benar penting bagi Anda untuk pergi keluar di bawah sinar matahari, atau jika Anda memiliki pekerjaan di mana Anda harus bekerja di luar rumah, maka itu benar-benar penting bahwa Anda menerapkan tabir surya yang baik di wajah Anda dan bagian lain dari tubuh Anda terkena sinar matahari.

• Hindari memilih pada jerawat Anda: Jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda kemudian menghindari mengambil itu, ini akan meninggalkan bekas di wajah Anda.

Singkirkan noda dan memiliki jelas, kencang kulit terlihat sehat. Mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda mengetahui bahwa Anda melihat dan merasa hebat sepanjang waktu.

Melakukan sedikit riset dan mempelajari lebih lanjut tentang Extrapone Nutgrass dan bagaimana cara kerjanya secara alami dan luar biasa lemak untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit.