Kamis, 23 Juli 2015

manfaat teh hijau untuk kesehatan

manfaat teh hijau untuk kesehatan Berikut adalah beberapa manfaat teh hijau dan ekstrak yang dikenal memiliki:

Membantu dalam penurunan berat badan - Banyak produk pembakaran lemak yang modern sekarang mulai menggunakan ekstrak sebagai salah satu bahan-bahan mereka. Ini memiliki efek meningkatkan metabolisme seseorang tanpa meningkatkan denyut jantung mereka. Pada saat yang sama, itu tidak memiliki efek samping yang sama bahwa produk lemak lainnya dapat memiliki.

Menurunkan kadar kolesterol - Hal ini juga berpikir untuk mempromosikan peningkatan metabolisme yang membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh dan dengan demikian membantu untuk menangkal penyakit kardiovaskular

Menurunkan risiko kanker - Sementara dikenal banyak manfaat kesehatan, ekstrak ini sangat populer sebagai suplemen untuk membantu meningkatkan kesehatan umum dan membantu sistem kekebalan tubuh dan kemampuannya untuk melindungi terhadap radikal bebas. Penelitian telah menunjukkan bahwa sementara risiko beberapa jenis kanker seperti prostat, payudara dan perut dapat dikurangi, itu adalah kanker usus besar dengan yang tampaknya paling efektif terhadap. Meskipun demikian, sangat penting untuk menyadari bahwa penelitian kanker menurunkan sifat dari ekstrak teh hijau masih sangat banyak yang sedang berlangsung dan bahwa juri masih keluar sejauh sejauh mana kemampuan teh hijau untuk mengurangi risiko kanker yang bersangkutan.

Mencegah gigi berlubang dan kerusakan gigi - Its kemampuan bakteri-menghancurkan dapat membantu membunuh bakteri yang menyebabkan plak gigi.

Mencegah / mengurangi rheumatoid arthritis - EGCG telah ditemukan untuk menjadi berguna dalam membantu peradangan dan pembengkakan pada sendi.

Memerangi infeksi virus - Telah terbukti memiliki efek pada virus influenza dengan menonaktifkan dan mengambil teh dapat sangat efektif dalam mencegah timbulnya flu.