Minggu, 05 Juli 2015

cream penghilang flek hitam tebal

cream penghilang flek hitam tebal Di atas semua, ingat exfoliating yang merupakan bagian penting dari rutinitas sehari-hari perawatan kulit Anda dan dapat menghilangkan kulit kering. Untuk menjaga kesehatan kulit selalu melembabkan, dan untuk tetap memakai sun block dilindungi juga.

Bahan kimia yang memudar bintik-bintik gelap pada wajah Anda telah tersedia selama bertahun-tahun. Bagian yang sulit adalah melakukannya dengan aman, tanpa risiko efek samping yang berbahaya. Sekarang zat benar-benar alami dapat memudar bintik-bintik gelap aman, dan benar-benar membuat kulit Anda sehat pada saat yang sama.

Hydroquinone telah kimia yang paling umum digunakan untuk mencerahkan kulit. Ini adalah iritasi kulit terkenal. Hal ini juga sering menyebabkan pewarnaan aneh dan reaksi alergi. Hydroquinone telah dilarang di Inggris karena dua masalah utama:

    Leukoderma, juga disebut Vitiligo - kondisi sedikit diketahui yang menjadi terkenal ketika Michael Jackson mengatakan itu adalah penyebab hilangnya nya pigmen kulit di patch pada tahun-tahun sebelum kematiannya.
    Ochronosis, perubahan warna kulit biru-hitam. Dengan kata lain, krim perawatan kulit Anda mengambil untuk kulit keringanan benar-benar bisa menyebabkan perubahan warna yang parah.

Baru-baru kimia lain yang disebut arbutin telah banyak dipromosikan sebagai lebih aman daripada hydroquinone. Ini bukan agen pemutih kulit yang sama sekali baru, karena beberapa akan Anda percaya. Hal ini sebenarnya hydroquinone dalam bentuk slow release. Arbutin tampaknya kurang menjengkelkan dari hydroquinone. Tetapi tidak jelas apakah risiko leukoderma, ochronis dan bahkan kanker kulit mungkin, semua terkait dengan hydroquinone, dieliminasi oleh slow release.