Sabtu, 16 Mei 2015

cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga

cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga Minyak Ikan Membantu Anda Menurunkan Belly Fat: The DHA dan EPA Omega-3 lemak telah terbukti mengurangi gejala depresi dan tanda-tanda stres, yang dapat membantu Anda untuk menghindari makan emosional. Studi juga menunjukkan bahwa orang yang makan banyak ikan berminyak dan Omega-3 makanan kaya lainnya kehilangan lebih banyak lemak per minggu dari diet yang tidak; rata-rata £ 1 lebih. The Belly Fat Diet diisi dengan Omega-3 lemak dari ikan, kerang, alpukat, minyak zaitun, kacang-kacangan dan biji-bijian. Anda juga akan mengambil suplemen minyak ikan setiap hari. Ini akan baik untuk jantung Anda, suasana hati Anda dan ukuran pinggang Anda.

Alat # 5: Pelatihan Interval

Jika Anda telah membaca atau mendengar tentang pelatihan interval, Anda mungkin berpikir itu hanya untuk atlet dan mereka yang sudah cukup fit. Yang benar adalah, siapa pun dapat memanfaatkan pelatihan interval untuk memaksimalkan efek dari latihan mereka di minimal waktu.

Pelatihan interval hanya bolak periode kerja moderat dengan semburan pendek kerja lebih intens. Anda dapat menerapkannya ke hampir setiap bentuk latihan dan Anda dapat mulai tepat di mana Anda berada, bahkan jika Anda tidak melakukan sedikit latihan di tahun. Hal yang indah adalah bahwa tubuh Anda bereaksi terhadap tingkat tenaga yang Anda butuhkan untuk latihan Anda, sehingga pemula bisa mendapatkan keuntungan seperti halnya atlet.

Pelatihan interval telah terbukti jauh lebih efektif daripada statis (tetap mondar-mandir) latihan. Bahkan, dua puluh menit dari latihan interval meningkatkan metabolisme Anda lebih dari satu jam latihan statis!

Pelatihan interval bekerja karena tubuh Anda menyesuaikan diri dengan sangat cepat untuk latihan Anda. Ketika Anda menjadi lebih kuat, metabolisme Anda bekerja lebih sedikit untuk mencapai jumlah yang sama repetisi atau jarak tempuh yang sama berjalan. Apa ini biasanya berarti bahwa orang menemukan mereka harus bekerja lebih lama untuk mendapatkan hasil yang sama.