Kamis, 28 Mei 2015

senam kegel pria video

senam kegel pria video Latihan kegel akan membantu wanita hamil untuk memiliki pengiriman lebih mudah karena otot-otot dasar panggul akan lebih kencang. Kemungkinan merobek selama persalinan akan berkurang.

Pendekatan lain untuk menentukan apakah otot panggul Anda berada dalam kondisi yang baik adalah mencoba untuk menghentikan aliran urin Anda di tengah jalan. Jika Anda dapat melakukan ini, otot-otot ini berada dalam kondisi baik. Jika tidak, cobalah melakukan latihan Kegel, dan Anda akan melihat perbedaan.

Berikut adalah cara lain untuk memikirkan dan memvisualisasikan latihan Kegel, membayangkannya sebagai "mengedipkan mata" miss v, jika Anda akan "mengedipkan mata" miss v. Positioning dalam berbagai cara saat melakukan latihan Kegel dapat lebih nada dasar panggul Anda. Cobalah melakukan latihan Kegel sambil berbaring, duduk, jongkok dan merangkak.

Latihan Kegel dapat membantu wanita pada waktu lain dalam hidup daripada hanya sementara mereka hamil. Mereka dapat membuat seks dengan pasangan Anda lebih menyenangkan setiap saat, bukan hanya selama fase postpartum.

Ini latihan terkenal juga dapat membantu wanita mencegah atau mengurangi risiko mengembangkan inkontinensia stres (masalah kencing, bukan hanya kandung kemih yang lemah), kandung kemih yang terlalu aktif yang dapat menjadi gangguan besar, dan rahim prolaps. Jika Anda melakukan sederhana, latihan ini bijaksana, Anda, seperti perempuan lain yang melakukan latihan kegel secara teratur, mungkin datang untuk melaporkan orgasme yang lebih baik dan lebih kuat serta dan menjadi salah satu "yang beruntung" yang bisa lebih mudah mencapai orgasme, makhluk yang agak sulit dipahami untuk beberapa wanita.