Senin, 04 Mei 2015

cara mengecilkan perut yang berlemak

cara mengecilkan perut yang berlemak Anda lihat, kita manusia membutuhkan lemak dalam makanan kita, tetapi harus menjadi lemak sehat seperti omega 3 dan omega 6 asam lemak. Kami bahkan membutuhkan lemak jenuh karena memainkan peran penting dalam produksi hormon.

Satu lemak yang kita semua perlu untuk menjauh dari yang melakukan satu ton bahaya dan tidak baik sama sekali adalah lemak trans. Mereka dapat ditemukan dalam banyak makanan yang dipanggang seperti kue dan kue. Juga, mereka dapat ditemukan dalam mentega kacang atau apa pun yang memiliki bahan-bahan terhidrogenasi di bagian belakang. Mereka membunuh sel-sel otak, menyebabkan kanker, dan penumpukan plak di arteri. Mereka melakukan ini karena jenis lemak buatan manusia. Hal ini tidak alami. Tubuh Anda tidak digunakan untuk itu.

Asam lemak omega 3 yang sangat anti inflamasi. Anda harus menembak untuk 2: 1 sampai 3: 1 rasio 3 sampai 6 di diet Anda setiap hari. Keuntungan seperti asam lemak omega 3 adalah penurunan penyakit inflamasi seperti penyakit jantung dan diabetes. Mereka juga baik untuk kulit Anda dan telah ditemukan untuk membantu orang menurunkan berat badan. Manfaat lain mereka telah ditemukan dengan peningkatan omega 3 asupan asam lemak adalah penurunan risiko serangan jantung serta peningkatan kognisi otak. Beberapa makanan yang mengandung jumlah tinggi adalah ikan salmon, herring, makarel, kacang-kacangan, dan biji rami. Jika Anda tidak ingin makan makanan ini, maka Anda bisa mendapatkan suplemen minyak ikan dari toko vitamin atau supermarket. Tembak untuk sekitar 10 gram per hari.

Ada jenis lain dari asam lemak yang ditemukan memiliki efek positif pada pemecahan lemak perut, tapi aku mencakup lebih dari yang di panduan saya kehilangan lemak.