Kamis, 18 Juni 2015

cara mengecilkan betis dan meninggikan badan

cara mengecilkan betis dan meninggikan badan Anda dapat beralih ke prosedur kosmetik. Memiliki lemak di sekitar lutut pembedahan (atau disedot keluar) mungkin cara tercepat untuk menghilangkan sumber dari ketidaknyamanan. Namun, sebelum Anda membuka dompet Anda dan mengunjungi seorang ahli bedah plastik, Anda mungkin ingin melihat lebih luas pada hal-hal.

Anda mungkin hanya membutuhkan kehilangan lemak secara umum, bukan hanya dari lutut. Anda mungkin secara genetik cenderung menumpuk lemak di daerah itu, tetapi menyingkirkan lemak lutut mungkin sesederhana kehilangan beberapa pon lemak pada umumnya.

Apa yang perlu Anda lakukan?

1. Mengadopsi rencana makan yang sehat - Anda tidak akan kehilangan lemak tubuh dan mempertahankannya dengan cara lain, itu sudah pasti. Anda harus mengurangi gula halus, tepung putih, alkohol, permen, dan sebagainya. Anda harus menambahkan buah, sayuran, minum lebih banyak air, dan makan sumber protein tanpa lemak.

2. Fokus pada intensitas tinggi workouts sebagai bantuan ini untuk membakar lebih banyak lemak tubuh lebih cepat. Anda dapat dan harus melatih seluruh tubuh Anda, bukan hanya lutut sebagai tubuh yang bugar memiliki metabolisme yang lebih tinggi dan lebih gudang lemak lebih cepat, dari lutut dan dari tempat lain.

3. Jangan lupa latihan cardio dan pastikan Anda benar-benar membuat upaya dalam melakukan mereka dan bukan hanya menghabiskan waktu di atas treadmill atau mesin elips.

4. Dapatkan rencana latihan yang berfokus pada pembakaran lemak besar. Ini mungkin biaya sedikit uang tetapi juga akan membantu Anda mencapai hasil yang lebih cepat dan lebih baik lebih cepat.

Anda dapat menyingkirkan lemak lutut Anda. Bersabarlah, latihan keras, dan itu akan terjadi.