Rabu, 04 Februari 2015

cara mengecilkan perut pria cepat

cara mengecilkan perut pria cepat Fakta: Sebuah perut rata dicapai dengan mengendalikan diet Anda! Tubuh langsing memiliki pinggang lebih ramping.

Mitos # 3: Jika Anda ingin menurunkan berat badan (terutama di sekitar tengah Anda), Anda perlu menghilangkan atau mengurangi asupan karbohidrat Anda.

Kebenaran: Untuk mengurangi lemak, mengurangi asupan karbohidrat olahan. Terus makan sayuran dan buah-buahan Anda, serta biji-bijian tumbuh atau karbohidrat kompleks lainnya. Studi menunjukkan bahwa orang yang makan diet karbohidrat kompleks, banyak buah-buahan segar dan sayuran, dan ikan rendah lemak, unggas dan yoghurt sehat kehilangan berat badan lebih dari mereka yang tidak makan karbohidrat.

Mitos # 4: Semua lemak diciptakan sama dan harus sebagian besar dihilangkan dalam rangka untuk menurunkan lemak.

Kebenaran: lemak tak jenuh Mono-lebih sehat daripada jenuh atau lemak tak jenuh ganda. Alpukat, kacang-kacangan, minyak zaitun dan minyak canola milik daftar ini lemak sehat yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, (selama Anda tidak berlebihan, dan menenggak sekantong kacang per hari.)

Sekarang bahwa Anda terbiasa dengan mitos dan kebenaran tentang kehilangan lemak perut, ada satu hal lain. Ada banyak kontroversi tentang bagaimana Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki terlalu banyak? Berikut aturan yang cukup solid praktis. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/3-cara-mengecilkan-perut-pria-dengan.html