Senin, 09 Februari 2015

olahraga mengecilkan perut bagian bawah

olahraga mengecilkan perut bagian bawah Lift pinggul yang tepat dapat membantu Anda untuk bekerja otot-otot ini. Jangan mencoba hanya melakukan lift kaki, karena mereka tidak akan benar-benar fokus pada otot-otot di perut, tetapi menarik di belakang dan bekerja otot-otot pinggul.

Untuk benar-benar bekerja mereka abs rendah, Anda perlu mulai berbaring di punggung dengan lutut dan kaki Anda rata di lantai. Kemudian bekerja untuk menarik bokong Anda dari lantai. Angkat dan tahan untuk beberapa detik. Anda harus merasakan tarikan pada otot-otot perut bagian bawah jika Anda melakukannya dengan benar. Ini benar-benar akan menargetkan otot-otot Anda mencoba untuk bekerja pada alih-alih bekerja otot-otot pinggul, seperti lift kaki lakukan.

Otot-otot oblik harus bekerja untuk kehilangan lemak perut juga. Salah satu yang terbaik latihan lemak perut untuk otot-otot ini adalah untuk duduk, bersandar kembali sehingga Anda berada di sekitar sudut 45 derajat dengan lantai. Bertepuk tangan Anda, kemudian memutar mereka dari satu sisi ke sisi lain dan menyentuh tanah di setiap sisi. Ini akan bekerja pada mereka sulit dijangkau otot miring untuk Anda.

Sit-up atau sit up bekerja dengan baik untuk bekerja otot-otot bagian atas perut Anda, sehingga mereka latihan lemak perut yang baik untuk menggunakan juga. Hanya saja jangan berlebihan. Anda tidak akan membuat perut Anda lebih ramping lebih cepat dengan mencoba untuk melakukan ratusan latihan ini setiap hari. Lakukan beberapa set 20 untuk hasil terbaik. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html