Jumat, 27 Februari 2015

gerakan senam yoga untuk mengecilkan perut

gerakan senam yoga untuk mengecilkan perut Jika Anda ke dalam perawatan di rumah dan pembangunan, melakukan beberapa pekerjaan rumput dan keterlibatan pertanian. Jika Anda seorang ayah atau ibu, bermain dengan anak-anak Anda di taman atau membawa mereka untuk berjalan-jalan menyusuri jalan ibu alam. Jika Anda memiliki anak anjing, bawa untuk jalan-jalan atau melemparkan bola atau Frisbee untuk latihan. Jika Anda lebih suka lingkungan sosial yang lebih, mengumpulkan kursus latihan bersama di gimnasium atau pusat rekreasi setempat.

Belly Fat Workout: Latihan Intensitas Inti

Mendapatkan perut ramping membutuhkan jauh lebih banyak daripada sit up dan kontraksi berkesudahan. Variasi latihan ini memiliki efek yang lebih besar dalam mengurangi lemak perut Anda. Misalnya, sebagai pengganti crunches stabil, American Council on Exercise mendesak kontraksi kaki tegak. Ini dijalankan beristirahat telentang dengan kaki Anda dipertahankan pada kemiringan 45 derajat dari lantai.

Latihan intensitas inti dapat dikembangkan dengan melakukan lift aerodinamis kaki dan kontraksi saat menggunakan bantuan bola latihan. Bola latihan membantu Anda menjaga keseimbangan Anda, yang subjek semua kelompok otot inti Anda untuk berpartisipasi dalam membuat ini mungkin. Untuk simetri jaringan otot, pastikan untuk latihan otot punggung Anda juga.

Belly Fat Workout: Yoga

Ketika datang untuk menekankan pengurangan dan membangun kekuatan inti, sulit untuk melebihi yoga dalam hal produktivitas. Yoga dapat mengurangi ketegangan pada otot dan memeriahkan perut Anda, sehingga latihan yang sempurna untuk kehilangan lemak perut.

Setiap kali tubuh Anda tegang keluar (sebagai akibat dari ketegangan mental atau internal penyakit, trauma, atau over-pemanfaatan stimulan), bereaksi melalui upaya pertahanan diri. Otak Anda menyemburkan kortisol endokrin, yang memberitahu tubuh Anda untuk mulai salting pergi lemak terutama di sekitar pinggang. Penerimaan ini dapat menjadi sebuah kemunduran untuk hari-hari ketika nenek moyang kita harus hidup lebih lama saat kelangkaan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html