Senin, 02 Maret 2015

cara menurunkan berat badan female daily

cara menurunkan berat badan female daily Setiap kali Anda mencapai tujuan pastikan untuk menghadiahi diri sendiri dengan sesuatu selain makanan. Cobalah untuk mendapatkan tampilan baru dengan potongan rambut yang baik dari salon yang layak.

9. Makanlah biji-bijian seperti roti gandum dan pasta. Itu selalu lebih baik untuk makan makanan cokelat!

10. Nikmati apa pun yang Anda lakukan, bahkan jika itu hanya sesuatu yang menyenangkan seperti bermain game berjalan dengan anak-anak Anda. Dan melakukan hal-hal seperti naik siklus Anda, bukan mobil Anda di akhir pekan, akan membantu membakar sejumlah besar kalori ekstra.

Pertama adalah bijaksana untuk berpikir apakah ini baik untuk menurunkan berat badan dengan cara yang cepat. Dalam banyak kasus itu bisa berbahaya bagi kesehatan Anda dan biasanya Anda akan mendapatkan lemak lagi. Ini tidak berarti bahwa tidak mungkin. Jangan kelaparan diri tapi makan kurang sebelum dan makan lebih sering. Jangan makan makanan lemak, hanya daging dan sayuran rebus. Yang paling penting adalah untuk minum banyak air. Terima kasih untuk air Anda tidak akan begitu lapar. Minum setidaknya 8 gelas air.

Makan perlahan, jangan mempercepat dan hati-hati mengunyah makanan Anda. Bersenang-senang dari setiap bagian dari makanan Anda.

Makan banyak makanan yang terdiri air seperti tomat, melon air, anggur dll

Cobalah lemak sup terbakar. Mereka sangat baik karena mengandung banyak air dan makanan juga lemak makanan pembakaran.

Makan sarapan. Mereka adalah makan yang paling penting sepanjang hari. Jangan makan setelah 08:00.

Berhati-hatilah dengan lemak dan karbohidrat yang ada di makanan Anda. Cobalah untuk menurunkan mereka. Makan lebih banyak protein yang membakar lemak ketika sedang terbakar.

Membuat latihan untuk sit-up perut misalnya atau lainnya. Apakah mereka banyak termasuk latihan kardio seperti lari, bersepeda, berenang atau tenis. Latihan kardio sangat Tuhan untuk menurunkan lemak dari tubuh Anda.

Jika Anda memiliki anjing, berjalan dengan dia lagi maka biasanya jika tidak berjalan juga. Belilah pedometer dan menghitung berjalan Anda. Anda harus membuat 10 000 langkah per hari dan itu tidak terlalu sulit. Cobalah untuk berjalan kaki atau menggunakan sepeda untuk sampai ke tempat kerja Anda daripada menggunakan mobil. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com