Jumat, 13 Maret 2015

daftar menu diet buah dan sayur

daftar menu diet buah dan sayur  Uap sayuran dan memiliki panggang sayuran kadang-kadang juga - Semprotkan memanggang timah dengan minyak zaitun dan tempat tomat, bawang merah, cincang zuccini (courgette), cincang terung (terong), paprika dan bawang merah di Semprot sayuran dengan minyak zaitun, taburi dengan. kemangi (baik cincang segar atau kering) dan merica hitam dan panggang dalam oven panas sampai matang. Sajikan dengan roti gandum kering atau pasta.

    Memiliki satu segelas anggur merah dengan makan malam. Hati-hati meskipun, anggur sangat tinggi kalori. Jika Anda tidak minum alkohol kemudian pilih versi de-alcoholized dari toko kelontong.

    Pilih pasta gandum dan beras merah ketimbang nasi putih dan pasta yang dibuat dengan tepung putih - dan tidak menambahkan garam memasak.

    Membuat saus pasta Anda sendiri daripada menggunakan dibeli di toko yang. Ringan goreng satu cincang bawang merah dan dua siung bawang putih dalam minyak zaitun. Ketika ringan cokelat, tambahkan tomat cincang, satu sendok makan puree tomat, kemangi segar dan lada hitam. Didihkan sampai tomat telah melunak dalam saus, kemudian melayani dengan gandum pasta.

    Mulailah setiap makan dengan salad - Salah satu aspek yang paling penting dari diet Mediterania adalah jumlah makanan mentah dimakan. Bahan makanan yang mengandung kadar nutrisi tertinggi. Makanan memasak sebenarnya membunuh nutrisi. Jadilah petualang dengan salad, tambahkan paprika, bawang merah, parutan wortel, seledri, roket, rempah segar, alpukat kecil, dan bayam. Taburi dengan cuka untuk mengontrol kalori. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/contoh-menu-diet-untuk-mengecilkan.html