Sabtu, 21 Maret 2015

tips diet sehat alami langsing ideal

tips diet sehat alami langsing ideal Kesehatan dan Diet Tip 5 Wanita - Tahu bagaimana gula atau garam mempengaruhi tubuh Anda. Perubahan pencernaan dan stres merupakan elemen utama. Aku tahu aku butuh waktu 2 tahun untuk mencari tahu mengapa pakaian saya berubah dari pagi hingga sore, sampai saya menemukan sistem saya telah mengembangkan kepekaan terhadap garam (karena saya bahkan tidak pernah menambahkan garam ke makanan).

Aku melihat saya perlu membaca sodium konten pada label sekarang lebih dari kandungan lemak atau karbohidrat untuk mencegah 'jenis alergi' kembung reaksi. Anda tidak dapat menemukan banyak di bawah 100 mg sodium, tapi saya mencari 60-85 mg. Makanan disiapkan rata bervariasi 350-750 mg garam. Jadi, perhatikan bagaimana tubuh Anda merespon apa makanan yang Anda makan. Ketika makan di luar, kita lihat menu restoran online jika tersedia untuk membantu mempersempit pilihan hidangan sehat Anda.

    Kesehatan dan Diet Tip 6 perempuan - Tahu bagaimana stres mempengaruhi tubuh Anda. Aku melihat reaksi yang mirip dengan kembung garam selama hari atau minggu ketika aku merasa peningkatan stres atau merasa denyut jantung saya meningkat selama acara emosional menantang. Tak perlu dikatakan, mengurangi stres memiliki banyak manfaat dan bekerja atau aktivitas kebugaran fisik selalu menjadi penghilang stres.

Saya sendiri 2 tahun tubuh mengubah metabolisme melambat, di mana melakukan perut datar saya pergi sejak pagi hubungan kerja besar dalam hidup stres ini kembali balancing adalah proses penemuan untuk mencari tahu apa yang keluar dari keseimbangan dan apa yang perlu saya lakukan untuk mendapatkan kembali seimbang . Mari kita hadapi itu, hidup terjadi - tetapi tidak harus terjadi dan seluruh tubuh kita.