Senin, 30 Maret 2015

gerakan yoga lengkap

gerakan yoga lengkap Penghematan (tapas): Mengembangkan disiplin diri. Tampilkan disiplin dalam tubuh, ucapan, dan pikiran untuk tujuan untuk tujuan spiritual yang lebih tinggi.

o Studi teks suci (Svadhyaya). Pendidikan. Buku studi yang relevan bagi Anda yang menginspirasi dan mengajarkan Anda.

o Hidup dengan kesadaran Ilahi (Ishvara-pranidhana). Ditujukan untuk apa pun yang Tuhan atau apa pun yang Anda lihat sebagai ilahi.

3. asana (postur) -

Ini adalah postur yoga:

o Untuk membuat tubuh lentur untuk duduk untuk waktu yang panjang dan menenangkan pikiran. Jika Anda dapat mengontrol tubuh Anda juga dapat mengontrol pikiran. Patanjali dan yogi kuno lainnya yang digunakan asana untuk mempersiapkan tubuh untuk meditasi.

Hanya latihan postur yoga dapat bermanfaat bagi kesehatan seseorang. Hal ini dapat dimulai kapan saja dan segala usia. Ketika kita tumbuh tua kita kaku, apakah Anda ingat terakhir kali Anda mungkin telah berjongkok untuk mengambil sesuatu dan bagaimana Anda merasa? Bayangkan ketika Anda usia ke lima puluhan Anda, enam puluhan, tujuh puluhan dan pada kemampuan untuk tetap menyentuh jari kaki atau keseimbangan pada satu kaki. Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar luka yang diderita oleh orang tua adalah dari jatuh? Kita cenderung kehilangan keseimbangan kita saat kita beranjak tua dan berlatih sesuatu yang akan membantu ini pasti keuntungan.

Ekstremitas keempat, kontrol napas adalah kendaraan yang baik untuk digunakan jika Anda tertarik untuk meditasi dan relaksasi belajar