Senin, 23 Maret 2015

diet tinggi serat untuk anak

diet tinggi serat untuk anak Untungnya, serat mengikat, dan membantu tubuh menghilangkan, kelebihan estrogen. Itulah sebabnya tidak mengherankan bahwa diet tinggi serat telah dikaitkan dengan penurunan kanker payudara, kanker usus, dan kanker lainnya bersama dengan mengurangi risiko batu empedu yang telah menjadi sangat epidemi hari ini.

Dan MEN ... studi menunjukkan bahwa tingkat yang lebih rendah dari estrogen dalam tubuh (ya, laki-laki telah estrogen juga) akan berarti kadar testosteron!

Topping daftar makanan tinggi serat adalah:

    Alpukat
    Artichoke
    Berries, seperti rasberries, blackberry, dan blueberry
    Lentil dan kacang-kacangan
    Brokoli
    Apel dan pir
    Oatmeal (tidak instan), barley, dan beras merah
    Sup sayuran

Jadi bagaimana Anda meningkatkan asupan serat Anda? Mulai merencanakan makanan Anda di awal setiap minggu untuk memasukkan banyak makanan tinggi serat dalam diet Anda setiap hari. JANGAN mengandalkan suplemen serat! Mengambil suplemen serat baik-baik saja, tapi jangan berpikir bahwa ini adalah kontribusi yang signifikan terhadap total harian Anda.

Tidak ada nilai gizi tambahan untuk bubuk serat atau tablet. Satu jeruk memberikan sama 3 gram serat yang disediakan oleh pil serat, tetapi dengan heck of a lebih banyak nutrisi dan antioksidan. Pikirkan suplemen serat Anda sebagai kontribusi kecil untuk asupan serat harian Anda.