Minggu, 19 April 2015

cara memakai jilbab pashmina dua warna

cara memakai jilbab pashmina dua warna Ini adalah tampilan yang dapat Anda lakukan jika Anda mengenakan pakaian Asia Selatan atau pakaian lain juga; dengan sesuatu yang begitu besar dan gemerlapan meskipun, Anda mungkin ingin memilih syal bermotif non-, seperti Nabiilabee lakukan di sini.

Jilbab oleh Hanan
Apa yang saya sukai tentang tutorial ini adalah fleksibilitas itu. Hanan tidak hanya menunjukkan cara untuk menambahkan ikat kepala ke rutinitas jilbabnya, tetapi juga bagaimana untuk menambahkan tirai ekstra untuk cakupan dada.

Jika Anda mencari untuk bereksperimen dengan gaya hijab untuk mendapatkan cakupan yang lebih di depan, tutorial ini bahkan tanpa aspek ikat kepala adalah sumber daya yang besar. Sangat mudah dan cocok untuk sehari-hari.

Menambahkan ikat kepala adalah cara lain untuk menambahkan beberapa sparkle ke pakaian Anda, dan itu bagus karena itu bukan bagian terlalu besar dan tidak mengalahkan jilbab Anda.

Saman Munir
Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk memakai teeka / tikka dengan hijab Anda (lagi dengan kedua pakaian Timur dan Barat), tidak terlihat lagi dari tutorial Saman itu!

Ada beberapa cara untuk menambahkan teeka untuk jilbab, tapi tutorial Saman adalah mungkin yang paling mudah, paling sederhana yang pernah kulihat. Dia juga menunjukkan cara untuk menambahkan lipatan di bagian atas jilbab Anda untuk beberapa volume yang ekstra.

Amenakin
Tutorial Amena menawarkan cara lain untuk menambahkan sebuah topi baja ke hijab Anda: dengan mengenakan rantai daisy. Rantai daisy adalah produk Amena, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan rambut atau kepala rantai di banyak toko sekarang dan mereka dapat dengan mudah ditambahkan ke jilbab untuk menambahkan beberapa sparkle. Cara lain untuk membuat rantai kepala Anda sendiri adalah dengan menggunakan rantai kalung tipis yang sudah Anda miliki. Cukup ikuti tutorial Amena untuk menambahkannya ke hijab Anda dan Anda sudah siap!
Harap Anda menemukan gadis-gadis cantik ini berguna!