Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio tanpa alat

latihan kardio tanpa alat Kemungkinan Anda akan lebih rentan terhadap melakukan hal ini jika Anda melakukan kardio Anda sebelumnya di hari seperti pagi atau sore hari jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya. Salah satu kelemahan sedikit lain melakukan cardio nanti di hari ini adalah bahwa Anda tidak mengalami efek penuh metabolisme Anda meningkat. Metabolisme Anda adalah tingkat di mana tubuh Anda membakar kalori.

Setelah kardio metabolisme Anda akan dibangkitkan selama berjam-jam setelah itu memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori sepanjang hari bahkan pada saat istirahat! Jika Anda melakukan kardio di malam hari sesaat sebelum Anda pergi tidur Anda tidak akan mendapatkan manfaat penuh. Alasannya adalah bahwa metabolisme Anda secara dramatis tetes saat Anda tidur sehingga kurang menguntungkan daripada jika Anda telah melakukan cardio sebelumnya di pagi hari. Pagi cardio akan meningkatkan metabolisme Anda untuk sebagian besar hari memberikan manfaat penuh dari metabolisme mengangkat.

Kesimpulan akhir tentang waktu terbaik untuk melakukan cardio

Waktu terbaik untuk melakukan cardio adalah ketika Anda energi dan memiliki pikiran Anda fokus terhadap melakukannya. Yang penting adalah untuk memastikan Anda benar-benar melakukannya. Jika sama sekali tidak ada cara Anda bisa mendapatkan sekitar melakukan cardio sebelum / sesudah latihan atau larut malam maka jangan terlalu khawatir tentang hal itu. Hal ini tidak ideal tapi Anda masih akan menuai banyak manfaat yang kardio dapat membawa Anda.

Untuk mengalami keuntungan yang paling efektif dari cardio saya akan merekomendasikan Anda melakukan itu di pagi hari setelah makan sesuatu dan pada hari latihan beban non. Jika Anda berat kereta Senin, Rabu dan Jumat lalu mencoba yang terbaik untuk cocok cardio dan berjalan bekerja pada hari-hari lain yang Anda miliki secara gratis. Dengan cara ini Anda dapat mengharapkan performa maksimal di kedua angkat cardio dan berat. Satu-satunya hal yang saya akan katakan adalah untuk hati-hati untuk latihan kaki Anda.