Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan kaki dan kulit tangan menggunakan wortel

cara memutihkan kaki dan kulit tangan menggunakan wortel Ketika datang ke kulit Afrika Amerika, siku dan lutut yang gelap adalah masalah umum. Jika Anda tidak memiliki siku gelap dan lutut, kemungkinan anggota keluarga atau teman dekat tidak! Dalam kasus yang parah, hal itu dapat mengacaukan harga diri Anda dan cukup sering itu berarti menutupi bagian indah jika tubuh Anda bahkan di musim panas. Kabar baiknya adalah Anda tidak harus hidup dengan itu selamanya! Ada beberapa pilihan murah untuk Anda yang akan membantu untuk meratakan warna kulit Anda bahkan jika Anda memiliki pigmentasi keras kepala.

Banyak produk pemutih kulit di pasar mengandung bahan-bahan berbahaya dan menggunakan mereka pada lutut yang gelap dan siku, Anda berisiko merusak kulit Anda dengan membuatnya lebih tipis dan lebih sensitif terhadap sinar matahari. Dengan membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari, paparan sinar matahari akan membuatnya lebih gelap dan siklus dimulai lagi - Anda menggunakan produk pencerah kulit yang lebih berbahaya dan kulit Anda menjadi lebih sensitif dan Anda tidak pernah melihat perbaikan.

Dalam rangka untuk meringankan kulit di siku dan lutut, Anda harus sudah menjadi pengelupasan secara teratur dan pelembab setiap hari. Jika Anda belum melakukan hal itu, yang harus menjadi titik awal. Jika Anda sudah melakukan hal itu dan ingin melihat perbaikan lebih lanjut, saya sarankan menggunakan produk pencerah kulit atau pengobatan rumah. Ada beberapa pengobatan rumah yang tersedia yang tentu saja lebih aman daripada menggunakan produk pencerah kulit yang berbahaya di pasar karena cukup sering, bahan cukup aman dikonsumsi!