Minggu, 26 April 2015

senam pilates di bandung

senam pilates di bandung Sangat penting untuk menemukan kelas pilates pra-natal khusus atau instruktur yang berkualitas berlisensi untuk latihan pilates hamil yang tepat. Cara terbaik adalah untuk tidak melakukan pilates sendiri tanpa pengetahuan tentang dasar-dasar latihan pilates hamil. Latihan pilates hamil harus menguntungkan kedua ibu dan anak. Disarankan untuk tidak berlebihan latihan pilates hamil untuk menghindari membahayakan baik kesehatan Anda dan bayi Anda.

Latihan pilates hamil tidak terlalu berat tetapi Anda harus memperhatikan tubuh Anda dan bayi dengan mondar-mandir sendiri. Tingkat energi tubuh Anda akan berubah dan Anda tidak ingin berlebihan. Profesional kebugaran biasanya menerapkan tes bicara. Jika Anda terlalu terengah-engah untuk berbicara dengan nada santai dan tempo, sekarang saatnya untuk memperlambat. Tanda-tanda lain bahwa Anda perlu mengambil istirahat yang ringan, perasaan pingsan, mual, balap jantung, sesak napas, kontraksi rahim, perdarahan atau bocor cairan, dan sakit kepala.

Sebagai bayi tumbuh, pusat gravitasi akan berubah. Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu sedikit lebih berhati-hati ketika melakukan latihan pilates hamil seperti mendapatkan atas dan ke bawah untuk latihan tikar, menggunakan peralatan pilates atau bekerja pada bola latihan.

Perubahan hormon selama kehamilan mendorong kekenyalan pada sendi dan otot. Wanita hamil mengalami ketegangan lebih ke otot-otot dan ligamen karena tubuh mereka membuat mereka lebih "fleksibel". Pastikan untuk tidak melebihi batas Anda. Sejumlah latihan pilates hamil moderat dapat dirancang untuk Anda.

Diskusi tentang keamanan latihan pilates hamil yang banyak sekali; tapi secara keseluruhan, latihan masuk akal adalah tepat selama kehamilan.