Jumat, 30 Januari 2015

cara memperkecil perut dalam seminggu

cara memperkecil perut dalam seminggu Ketika Anda pindah ke minggu ketiga, hal berikutnya yang Anda akan ingin lakukan adalah fokus pada menambahkan makanan kaya protein lebih untuk diet Anda. Ini termasuk makanan seperti daging ayam tanpa lemak payudara, putih telur, produk susu rendah lemak, ikan, serta bubuk protein whey.

Bertujuan untuk memiliki setidaknya 20-30 gram lima kali setiap hari, terutama dengan makan pertama Anda makan. Dengan mendapatkan tubuh Anda dari pada kaki kanan di pagi hari, Anda akan melihat hasil yang melompat lebih tinggi.

Minggu # 4: Lakukan Lima Latihan berat badan yang berbeda.

Sekarang bahwa Anda hampir satu bulan penuh dalam program penurunan lemak perut Anda, saatnya untuk menambahkan beberapa latihan kekuatan. Anda mungkin ingin melihat pada program Pelatihan Turbulensi untuk desain program lengkap untuk membantu memandu Anda sebagai yang akan menghasilkan hasil yang lebih unggul.

Jika tidak, memulai dengan melakukan lima latihan berat badan yang berbeda. Ini harus menantang otot Anda dan membantu Anda terlihat lebih ramping dan kencang.

Yang baik untuk memilih push-up, pull-up, dips bangku, jongkok berat badan, atau lunges berat badan. Lakukan tiga kali seminggu untuk hasil terbaik. Minggu # 5: Memulai Journal Progress.

Akhirnya, sekarang Anda melewati titik satu bulan dan diet dan olahraga mulai menjadi kebiasaan, saatnya untuk memulai sebuah jurnal kemajuan. Dalam hal ini Anda akan melacak semua hal-hal positif yang Anda lakukan yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/08/cara-mengecilkan-perut-dalam-seminggu.html