Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya gantung

Manfaat daun pepaya gantung Karena jus daun pepaya cukup pahit dalam rasa, dapat dikombinasikan dengan jus buah lainnya. Anda dapat mempersiapkan pepaya jus daun di rumah dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan.

     Ambil beberapa daun pepaya berukuran sedang yang dicuci dan dikeringkan sebagian. Memotong mereka dan menempatkan mereka dalam panci saus dengan sekitar 2 liter air.
     Rebus air dan daun, dan didihkan tanpa tutup sampai air berkurang setengah.
     Sekarang saring cairan dan menyimpannya dalam wadah kaca. Hal ini dapat didinginkan dan disimpan selama 3 sampai 4 hari. Tapi jus segar selalu lebih.
     Jus harus dibuang jika menjadi keruh.
     Atau, jus dapat diperas dengan menghancurkan daun pepaya setelah mengeluarkan batang dan bagian berserat lainnya.

Meskipun jus ini sangat bermanfaat, itu harus sangat dihindari oleh wanita hamil karena dapat menyebabkan aborsi. Selain itu, tidak boleh dikonsumsi dengan stimulator tiroid atau Co-enzim Q10.
Manfaat Kesehatan dari Daun Pepaya Juice:

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jus daun pepaya telah terbukti efektif dalam menyembuhkan demam berdarah. Ia menawarkan sejumlah manfaat kesehatan lainnya. Beberapa manfaat kesehatan dari jus daun pepaya adalah sebagai berikut Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html