Jumat, 30 Januari 2015

cara mengecilkan perut dan paha

cara mengecilkan perut dan paha Cara untuk meningkatkan metabolisme Anda untuk membakar lebih banyak lemak sepanjang hari.

Metode latihan yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dan lemak perut.

Alat # 1: Memutus Siklus Kortisol

Ada begitu banyak informasi di media dan buku-buku diet tentang peran yang memainkan kortisol dalam penyimpanan dan pembuangan, atau terbakar, lemak perut. Jika Anda belum membaca penelitian atau melakukan banyak menyelidiki sendiri, Anda mungkin tidak mengerti apa kortisol adalah, apa yang dilakukan dan bagaimana untuk memutus siklus kortisol.

Kortisol merupakan salah satu hormon stres secara alami diproduksi dan dikeluarkan dalam tubuh. Pekerjaan tertentu Kortisol adalah untuk bereaksi terhadap stres sinyal dengan menyimpan lemak di daerah perut. Alasan sistem ini ada adalah karena, di masa lampau, stres sering ditunjukkan kesempatan kelaparan dalam waktu dekat. Kembali ketika orang pindah dari satu tempat ke tempat untuk menemukan makanan dan sering dianggap makanan sendiri oleh predator lain, stres adalah sinyal bahwa kami berada di jalankan dan makanan akan menjadi terbatas.

Sangat sedikit dari kita berada dalam bahaya kelaparan dari stres kita berada di bawah saat ini, tetapi sistem tubuh untuk menyimpan lemak pada saat stres tetap di tempat. Untuk tubuh kita, stres adalah stres, entah itu dari kekurangan makanan, seekor singa yang berpikir kita terlihat seperti makan malam, atau atasan yang ingin kita bekerja berjam-jam.