Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan wajah yang cepat

cara memutihkan wajah yang cepat Daun mint mengalami properti menyegarkan. Memanfaatkan daun mint untuk mendapatkan pemutih kulit. Ini memiliki zat yang memurnikan properti. Terapkan daun mint sebagai masker pada wajah selama 15 menit dan mencucinya. Ini akan membersihkan pori-pori kulit, tan dan matahari luka bakar, sehingga Anda bisa mendapatkan pemutih kulit.
Pisang wajah pack untuk memutihkan kulit

Pisang adalah terbaik terbukti pemutihan efek pada kulit. Gunakan pisang sebagai masker untuk wajah untuk mengamati hasil yang cepat. Ambil satu buah pisang matang kuning berbaur dan tambahkan madu, sdm dadih atau yogurt. Campur semua ini dan oleskan ke wajah sebagai bungkus. Cuci setelah 15 menit. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan kulit mencerahkan dan bantuan dari suntans.
Kulit jeruk kering menghadapi pack untuk pemutih kulit

Anda dapat membuat kulit jeruk bubuk di rumah dengan mengeringkan kulit di bawah sinar matahari yang panas atau Anda dapat membeli bubuk yang tersedia di pasar. Ambil sdm kulit jeruk bubuk dan tambahkan sedikit dadih untuk membentuk pasta kental. Gunakan yougurt tebal untuk menghindari menetes. Oleskan masker dengan menghindari daerah mata ke wajah. Biarkan selama 15minutes dan cuci dengan air dingin. Anda dapat mengamati kulit pemutih dan bersinar.
Bubuk cendana untuk mendapatkan kulit whitening Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html