Sabtu, 03 Januari 2015

Cara memutihkan ketiak dengan cepat

Cara memutihkan ketiak dengan cepat Ambil beberapa kenari atau kacang dan menggiling mereka untuk membuat bubuk. Sekarang mengambil 1 sendok makan jus lemon dan 1 sendok teh setiap madu dan bubuk kenari atau kacang. Campuran mereka untuk membuat pasta. Terapkan ini ke ketiak Anda. Biarkan selama 10 menit. Cuci off.

5.Take Bantuan dari putih Baking Soda!

Putih baking soda juga bisa membuat ketiak Anda putih. Baking soda bisa digunakan untuk membuat scrub yang sangat baik untuk underams Anda. Bahkan, jika Anda menggunakan baking soda untuk ketiak, Anda dapat menghindari Anda deodoran dan antiperspirant kimia dibuat, penyebab lain untuk ketiak gelap. Lengan Baking dapat mencegah bau badan juga. Tidak hanya itu, scrub yang dibuat dengan baking soda juga dapat membuat Anda menyingkirkan rusak dan mati cellleading untuk penyumbatan pori-pori. Hal ini juga membunuh kuman untuk memberikan bebas bau dan meringankan ketiak bersih.

     Ambil beberapa baking soda dan air. Campuran mereka untuk membuat pasta tebal. Menerapkannya pada ketiak Anda dan dengan lembut menggosok daerah. Cuci dan tepuk kulit kering.
     Jika Anda tidak ingin latihan rumit seperti itu, campurkan baking soda dengan sedikit air dan hanya menghapus ketiak Anda dengan solusi ini.