Selasa, 27 Januari 2015

cara memutihkan kaki dg cepat

cara memutihkan kaki dg cepat Krim ini tidak mengandung Hydroquinone, merkuri atau steroid. Bahan utamanya adalah alpha arbutin, niacinamide (vitamin B3), ekstrak murbei, ekstrak bearberry, ekstrak licorice, lemon ekstrak jus, bubuk emblica, asam kojic, asam laktat dan asam glikolat. Krim ini dapat dengan mudah menghambat produksi melanin dalam tubuh kita.

Menjaga kulit Anda bahkan-kencang adalah tugas yang sangat menantang. Lebih sering daripada tidak, daerah tersembunyi dari tubuh Anda seperti paha bagian dalam Anda berubah gelap dan kering. Mengapa hal ini terjadi?

Masalah dengan daerah-daerah tersebut adalah bahwa mereka biasanya tersembunyi oleh pakaian. Selain itu, orang-orang biasanya tidak melembabkan secara teratur. Ketika kulit kering bertemu dengan kain abrasif, kerusakan terjadi. The gesekan konstan pakaian dalam Anda dengan kulit sensitif Anda dapat menyebabkan penggelapan warna kulit.

Jika Anda ingin meringankan kulit gelap di paha bagian dalam, gunakan obat khusus berikut:

1. Campurkan secangkir potongan pepaya dan tambahkan minyak almond. Pepaya mengandung enzim pemutih. Hal ini dapat secara efektif menghambat produksi melanin. Minyak almond juga memutihkan dermis. Hal ini juga berisi manfaat pelembab sehingga dermis Anda dapat tetap lembut dan kenyal. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/08/cara-memutihkan-kulit-kaki-menggunakan.html