Kamis, 08 Januari 2015

Cara menghaluskan kulit siku dan lutut

Cara menghaluskan kulit siku dan lutut Dalam hasil bahan-bahan ini dapat menyebabkan efek negatif ke organ-organ tubuh yang canggih Anda juga.

Phytessence Wakame, Cynergy TK, madu Manuka, Jobjoba Oil, minyak biji Alam Viotamin E Grape dll adalah beberapa bahan alami yang membuat kulit Anda halus, tegas, muda dan bebas dari kerutan.

Cynergy TK membantu meningkatkan produksi kolagen yang sangat penting untuk menjaga perusahaan kulit Anda dan muda. Penurunan pertumbuhan kolagen adalah salah satu alasan utama yang kulit Anda mulai terlihat memudar dan tanda-tanda penuaan tumbuh. Cynergy TK mengurangi masalah ini dengan merangsang pertumbuhan kolagen hingga 160% dalam periode waktu terpendek ..

Natural Vitamin E menghancurkan radikal yang juga bertanggung jawab untuk pertumbuhan keriput pada kulit Anda.

Minyak alami seperti Jobjoba dan minyak biji anggur membantu untuk menjaga kulit Anda halus dan lembut. Semua bahan-bahan alami ini bebas dari efek samping dan membantu melindungi kulit Anda dari keriput dengan efisiensi maksimum. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghaluskan-kulit-dengan-air.html