Rabu, 28 Januari 2015

cara menurunkan berat badan setelah melahirkan sesar

cara menurunkan berat badan setelah melahirkan sesar Tanpa pergi ke banyak spesifik, ada beberapa poin yang dibuat dalam buku yang saya pikir keinginan perhatian. Buku ini menunjukkan bahwa Ketika melihat kehilangan berat badan Anda peroleh selama kehamilan Anda, penting untuk diingat bahwa butuh sembilan bulan untuk rak atas semua yang berat dan kemungkinan besar akan memakan waktu sekitar banyak waktu untuk melepasnya.

Tidak ada kebutuhan nyata untuk menjadi terburu-buru buku menyarankan. Ini menunjukkan bahwa perempuan umumnya memperoleh 20-30 pound ekstra selama kehamilan, berat itu, Anda dapat berharap untuk kehilangan sekitar 10-15 kilogram setelah bayi datang. Ini berarti bahwa Anda yang tersisa dengan berat badan keseluruhan sekitar 10-15 pound untuk bersaing dengan. "Tujuannya adalah untuk menurunkan 1-2 pound per minggu. Ini adalah tujuan yang sehat dan realistis untuk ibu baru" ia mengatakan.

Buku ini menyarankan 5 metode untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan anak. Mereka adalah:

1. Menyusui

2. Latihan

3. Berjalan

4. kebiasaan makan sehat

5. De-menekankan

Dari lima, saya pikir ASI layak revisit a. Buku ini menyatakan bahwa "tidak semua orang tahu ini, tapi menyusui bayi Anda dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan." Rata-rata itu mengatakan, "seorang wanita yang menyusui bayinya membakar sekitar 500-700 kalori per hari", hanya dari ASI. Selengkapnya http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-setelah.html