Minggu, 18 Januari 2015

Manfaat manggis dan kulitnya

Manfaat manggis dan kulitnya Perkecambahan akan terjadi dalam waktu dua atau tiga minggu dan bibit tumbuh perlahan-lahan. Mereka membutuhkan sekitar 50-75 persen dari shading selama tiga atau empat tahun, sementara setelah mereka dapat tumbuh di bawah sinar matahari penuh. Bibit manggis sensitif terhadap tingginya tingkat pupuk sehingga mereka harus dibuahi menggunakan pupuk encer lebih atau pupuk organik. Pohon manggis lebih menyukai tanah yang subur dan berdrainase baik, yang mengandung pH asam dan bahan organik yang tinggi. Selama tiga tahun pertama, pohon harus dipupuk setiap tiga sampai empat bulan saat setelah itu perlu dibuahi sekali atau dua kali setahun.

buah manggis

Buah manggis dapat dibagi menjadi dua bagian, buah pusat putih dan kulit luarnya berwarna ungu atau pericarp. Buah pusat memiliki beberapa segmen dan ada satu segmen untuk setiap segitiga dalam sisa mekar. Buah manggis yang berharga untuk rasa dan beberapa orang menganggap itu sebagai buah paling lezat di dunia.

Buah manggis memiliki pericarp luar yang tebal dan ungu. Ini berisi lateks pahit dan bertindak jus ungu seperti pewarna permanen. Pericarp luar ini kaya dengan xanthones sehat juga dan sebenarnya ada empat puluh berbagai xanthones dalam buah manggis.

manggis pericarp

Manggis bermanfaat untuk kesehatan Anda, tetapi sebagian besar nutrisi yang benar-benar berasal dari kulit buah manggis dan bukan dari buah. Beberapa studi menemukan bahwa pericarp manggis memiliki sejumlah besar zat biologis aktif, seperti katekin, polisakarida, stilbenes, dan vitamin. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com/2014/03/manfaat-buah-manggis-untuk-kesehatan.html